Selasa, 12 November 2013

Incredible India! My spiritual trip!

Wohoooo..
Senangnya hatiku! Bahagia tiada terkira..

      Tanggal 29 Oktober - 09 November 2013 kemarin saya berkunjung ke negara India, tepatnya India bagian Utara! Kunjungan dilakukan dalam rangka meningkatkan spiritual terhadap agama yang saya yakini, yakni agama Buddha.

     Incredible India memang adalah slogan yang cocok untuk negara India yang eksotis dan indah, saya sampai tidak ingin pulang ke kampung halaman karena terlanjur mencintai ke-eksotisan negara India. Hahahaha..

    Tentu saya tidak akan membiarkan teman-teman penasaran dengan perjalanan saya. Saya berjanji akan  membagikan kenangan itu melalui tulisan-tulisan yang nantinya akan saya post di blog saya. Please enjoy!

Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.


With Loving Kindness,
Erica Yin

Tidak ada komentar: