Kamis, 12 Juni 2014

12. June. 2014

Hello, Everybody? What are you doing now? I know what are you doing now! Of course and absolutely yes you are seeing my blog!!! Hahahahaha..

Saya tahu pasti anda akan shock berat apabila mengetahui apa yang saya lakukan kemarin 11 June 2014! Hahahahha..
Saya mengunjungi Kolam Abadi dan Air Terjun Teroh-Teroh, LAGI!!!!
Belum genap 1 minggu saya mengunjungi kolam abadi, kali ini saya kembali lagi ke kolam abadi bersama beberapa rekan yang sama! Gila bukan? Sebenarnya, paha yang sakit dan bokong yang memar juga belum pulih betul, namun saya masih sangat tertarik untuk mengunjungi Kolam Abadi!

Rasanya saya tak bosan-bosan mengunjungi Kolam Abadi, terlebih kali ini saya mendapatkan view yang sangat luar biasa di kolam abadi! Airnya lebih jernih dan dingin! Akankah saya kembali, lagi?? ABSOLUTELY YESSSS!!!!!! Air yang jernih dan suasana hutan yang asri membuat saya selalu ingin kembali, terlebih jikalau saya sedang di landa kegalauan! Hahahaha..

Saya bebas menjerit disana tanpa harus takut di cap sebagai orang gila, karena luasnya hutan dan dinginnya air membuat saya selalu ingin menjerit, lagi dan lagi. Betapa indahnya alam ini.. Betapa damainya alam ini..
Kunjungan kali ini cukup memalukan, karena celana yang saya pakai robek cukup dahsyat dibagian bokong, untunglah ada teman-teman yang baik hati meminjamkan baju mereka untuk menutupi celana saya yang bolong itu. Hahaha..

Saya akan selalu membahagiakan diri saya dengan cara apapun, sekalipun saya harus menjerit, menangis, ataupun tertawa, selama diri saya bisa bahagia, saya akan melakukannya..

Friendship never die!

cutest girl ever >.<

hello underwater selfie!!! aw..aw..aw

Happy Family. Hahahaha

Freestyle! Happiest Girl!!!

AWESOME!!!

Tidak ada komentar: